Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBERITAMewujudkan Pembangunan yang Baik, Akuntabel dan Berkesinambungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan...

Mewujudkan Pembangunan yang Baik, Akuntabel dan Berkesinambungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Identifikasi Data Perumahan Tahun 2023

Mewujudkan Pembangunan yang Baik, Akuntabel dan Berkesinambungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Identifikasi Data Perumahan Tahun 2023.

Banjarbaru, Kamis 9 November 2023, Dalam rangka mewujudkan pembangunan yang baik, akuntabel dan berkesinambungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Identifikasi Data Perumahan Tahun 2023, di Ruang Rapat Hotel Roditha Banjarbaru.

Dalam sambutan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan, Ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT yang dibacakan oleh Kepala Bidang Perumahan, Ibu Ir. Isma Agrianti, ST, MT mengatakan untuk mewujudkan pembangunan yang baik, akuntabel dan berkesinambungan maka diperlukan kesamaan persepsi terhadap “Satu Data” yang diperlukan dalam rangka penyelenggaraan pembangunan. Satu data ini sangat penting karena data akan menjadi dasar dan bahan pertimbangan pemerintah dalam mengambil suatu keputusan atau kebijakan. Dengan adanya identifikasi data yang benar dan valid serta disepakati bersama, diharapkan terjalin kolaborasi dalam penuntasan permasalahan perumahan dan kawasan permukiman khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebagai pemateri Kegiatan ini adalah M. Radjiman Ododay dari Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Kalimantan II, Erna Dewi Falina, S.T., M.URP. dari Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan dan Tarwin Patik Mustafa, S.Kom., M.M. dari Diskominfo Kalimantan Selatan.

Kegatan ini dihadiri oleh Dinas Perkim 13 Kab/Kota dan Bappelitbangda 13 Kab/Kota se Kalimantan Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru