Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Deklarasi, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Banjarbaru, Rabu 15 Februari 2023, bertempat di Aula Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan kegiatan tersebut di canangkan oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT. Dalam sambutan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini menyatakan pencanangan tersebut bertujuan untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam hal mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Acara ini dilakukan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas guna mendukung program kegiatan Reformasi Birokrasi khususnya di bidang Pencegahan Korupsi dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Kegiatan dihadiri para Pejabat ESS III dan ESS IV serta seluruh PNS dilingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here