Selasa, April 23, 2024
BerandaBERITABadan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Kunjungi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman...

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Kunjungi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat Kunjungi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Banjarbaru, Rabu 9 Februari 2022, Dalam rangka program kerja BP-Tapera kunjungi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT didampingi oleh Kepala Bidang Perumahan dan Kepala Bidang Pengembangan Permukiman.

Kepala Dividi Riset dan Pengembangan Pembiayaan Perumahan bapak M. Nauval dan Kepala Divisi FLPP Bapak Alfian menjelaskan Tujuan dari audiensi ini dalam langkah awal untuk sosialisasi menghimpun dan menyediakan dana murah jangka panjang yang berkelanjutan untuk pembiayaan perumahan dalam rangka memenuhi kebutuhan rumah yang layak dan terjangkau bagi peserta khususnya PNS, Non PNS dan MBR di Provinsi Kalimantan Selatan dengan mengelola dana tabungan perumahan pada Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP-TAPERA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru