DINAS PERKIM PROV KALSEL TURUT MEMERIAHKAN PAMERAN KALSEL EXPO 2019

Dinas perkim prov. Kalsel turut serta dalam pameran KALSEL EXPO 2019 sejak tgl 30 agt s.d tgl 3 sept 2019. Pameran yang diikuti oleh seluruh skpd di lingkungan pemprov kalsel, pemerintah kab/kota se kalsel, tim pkk, dekranasda, BUMN dan swasta dibuka oleh gubernur kalimantan selatan H. Sahbirin Noor. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kalimantan Selatan.
Dinas perkim prov kalsel selain memberikan informasi terkait program/kegiatan yg dilaksanakan oleh SKPD juga mempromosikan aksi peduli pengurangan sampah plastik dgn memberikan mug bertema “stop plastic polution use mug”.
Di samping itu, dinas perkim juga menampilkan maket rumah BSPS dan leaflet SKPD serta informasi pelaksanaan pekerjaan yg dikerjakan oleh SKPD seperti penanganan RTLH, penataan kawasan kumuh dan prasarana, sarana dan utilitas permukiman dgn harapan masyarakat mendapat informasi tentang dinas perkim prov kalsel.
Kegiatan ini dimeriahkan juga dgn adanya hadiah hiburan harian seperti mug dll serta door prize yang akan diundi di hari puncak saat penutupan pameran.

visitkalsel

dprkpkalsel

disperkimprovkalsel

kalselexpo2019

bergerak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *