Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITAPelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pengembangan Permukiman dan Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas...

Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pengembangan Permukiman dan Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas Umum Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan

Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pengembangan Permukiman dan Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas Umum Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Banjarbaru, Selasa 6 Februari 2024, Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pengembangan Permukiman dan Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas Umum Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan. terhitung sejak tanggal 1 Januari 2024 Kepala Bidang Pengembangan Permukiman Bapak Teddy Hidayat, SE, ST telah memasuki batas usia pensiun dan Kepala Seksi Penyediaan Fasilitas Umum Permukiman Bapak Prakarsa Takariraihan, S.ST, MT juga telah memasuki masa pensiun oleh kerana itu pada hari Selasa, 6 Februari 2024 di Aula Dinas telah dilakukan pelepasan ASN yang telah memasuki purna tugas.

Mengawali acara, Dalam sambutan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Teddy Hidayat, SE, ST dan Bapak Prakarsa Takariraihan, S.ST, MT. Kepala Dinas menyapaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini semoga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan semangat akan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan, kemudian atas nama pribadi dan pimpinan institusi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimatan Selatan juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar – besarnya, mari saling memaafkan dan tetap menjaga silaturahmi walau sudah tidak bertugas lagi di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimatan Selatan. Semoga dengan ini dapat membuka pintu kebaikan bersama.

Dan kata – kata perpisahan disampaikan Bapak Teddy Hidayat, SE, ST dan Bapak Prakarsa Takariraihan, S.ST juga mengucapkan permohonan maaf pada saat menjalankan tugas atau dalam pergaulan bila terdapat salah dan khilaf dan terimakasih kepada seluruh keluarga Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru