Minggu, September 24, 2023

BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK MEMBANGUN BANUA!!! BERGERAK

BerandaBERITADinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Pengembangan...

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Pengembangan Sistem Informasi Perumahan dan Kawasan Permukiman

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Pengembangan Sistem Informasi Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Banjarbaru, 13 Juni 2022, Dalam rangka mendukung pelaksanaan sistem Pemerintah berbasis elektronik dan pengembangan sistem informasi perumahan dan kawasan permukiman, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menggelar sosialisasi pengembangan sistem informasi perumahan dan kawasan permukiman, kegiatan ini berlangsung di Aula Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan yang melalui Kepala Bidang Pengembangan Permukiman Bapak Teddy Hidayat, SE, ST mengatakan Dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan di bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan, penggunaan teknologi informasi sudah menjadi kewajiban, mengingat penyelenggaraan perumahan rakyat, memerlukan good governance yang akan menjamin transparansi, akuntabilitas, efisien, dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan. Keseriusan pengelolaan inilah yang mendasari penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam pelaksanaan seluruh kegiatan penanganan perumahan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan selanjutnya paparan Narasumber dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bidang Perumahan Bapak Sri Wiharnanto,ST,MT melalui daring.

Kegiatan dihadiri Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan dan Disperkim Kab/Kota Se – Kalimantan Selatan dan diakhiri dengan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru