Selasa, April 23, 2024
BerandaBERITADinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kegiatan monitoring...

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan Pengembangan Permukiman di Kab. Hulu Sungai Utara

 

Selasa, 12 Oktober 2021, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan Pengembangan Permukiman berupa pekerjaan memakai tiang pancang dan Pile Slab di Desa Tangga Ulin Hulu, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara.

Kegiatan monitoring dan evaluasi dilakukan oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT didampingi Kepala Bidang Pengembangan Permukiman Bapak Teddy Hidayat, SE, ST dan beberapa Staf lainnya. Dengan tujuan memantau dan mengevaluasi sejauh mana kegiatan pembangunan di lokasi tersebut.

“Dari hasil wawancara dengan masyarakat penerima manfaat, pekerjaan ini mendapatkan tanggapan positif dari warga sekitar karena dengan terbangunnya infrastruktur ini lalu lintas dapat berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik, semoga pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru