Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITADinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan ikut serta kegiatan...

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan ikut serta kegiatan pasar murah Ramadan 1442 H dengan menerapkan protokol kesehatan dan penyerahan paket bantuan kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru dan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru

Banjarbaru, Kamis, 6 Mei 2021, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan ikut serta kegiatan pasar murah Ramadan 1442 H dengan menerapkan protokol kesehatan dan penyerahan paket bantuan kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru dan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dibuka dan diresmikan oleh Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Ibu Nana Safriati Safrizal yang diwakili oleh Sekretaris TP. PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Ibu Hj. Juairiyah dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kegiatan pasar murah tahun ini, dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 6 Mei 2021 di sepanjang halaman Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru