30 November 2020, Pelepasan Purna Tugas Sekretaris dan Kasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Ir. Mursyidah Aminy, MT menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/ pensiun kepada Bapak Drs. Nofran, M.A Sekretaris dan Bapak Soesanto Poedjiarto, SE dalam sambutannya saya selaku Pimpinan Institusi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini semoga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan semangat akan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan, kemudian atas nama pribadi dan Pimpinan Institusi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provisni Kalimantan Selatan juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar – besarnya, mari saling memaafkan, semoga dengan ini bisa membuka pintu kebaikan bersama.
Kesan dari Ibu Kepala Dinas selama berdampingan dengan Bapak Sekretaris beliau menilai Bapak Drs. Nofran, M.A adalah sosok yang pantas dijadikan suri tauladan dari segi tanggung jawab dan loyalitas sebagai Abdi Negara.
Acara perpisahan ini bukanlah sebagai perpisahan karena baginya Bapak Drs. Nofran, M.A dan Bapak Soesanto Poedjiarto, SE akan tetap menjadi keluarga besar Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.
Dan yang terakhir ucapan dari Bapak Drs. Nofran, M.A dan Bapak Soesanto Poedjiarto, SE dengan ucapan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh keluarga Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan.


Kemudian pada kesempatan ini tidak di sia-siakan dengan foto bersama, keceriaan pun dapat menutup kesedihan yang sempat terbesit diawal acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here